Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dukuh Padangan diwarnai Rasa Haru

Suroyo, S.Sos.I 09 September 2019 12:07:12 WIB

SIDA SAMEKTA_Nglegi. Pelantikan dukuh padangan telah dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Nglegi, hari ini, Senin, tanggal 9 September 2019. Pelantikan berjalan dengan hikmat dan lancar.

Hadir pada kesempatan ini, Camat patuk, Raden Haryo Ambar Suwardi, SH., M.Si, Danramil Kecamatan Patuk, Kapolsek Kecamatan Patuk, Kepala KUA Kecamatan Patuk, Penjabat Kepala Desa Nglegi beserta Perangkat Desanya, Lembaga Desa Nglegi, BUMDes dan sejumlah tamu undangan.

Dukuh padangan terpilih adalah Suharjono, asli putra daerah, warga padukuhan Padangan, menggantikan dukuh lama Widodo, pada hari ini telah resmi dilakukan serah terima jabatan yang dipimpin oleh penjabat Kepala Desa Nglegi, Wagiman, S.IP.

Pada sesi sambutan, Penjabat Kepala Desa Nglegi, Wagiman, S.IP menyampaikan ucapan selamat kepada dukuh padangan terpilih, dengan harapan agar selama menjalankan tugas sebagai dukuh padangan dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan tugas dan fungsi menuju kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran padukuhan padangan diwaktu mendatang, lebih baik dari masa bapak Widodo, dukuh lama. Wagiman, S.IP juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Widodo atas pengabdian dan kerjasama dengan Pemerintah Desa Nglegi selama menjabat, diharapkan mantan dukuh padangan tetap mendukung dan memberikan kontribusi untuk kemajuan padukuhan Padangan khususnya dan Desa Nglegi pada umumnya.

Raden Haryo Ambar Suwardi, SH., M.Si, selaku camat Patuk dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan selamat bertugas dan mengabdi di Pemerintah Desa Nglegi. Dukuh terlantik, Suharjono untuk menyiapkan diri baik mental, tenaga dan pikiran untuk mengemban tugas sebagai dukuh Padangan dengan baik, demi kemajuan, kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran Padukuhan Padangan. Prestasi dukuh lama, Widodo selama ini untuk ditingkatkan terus dan harus lebih baik, paparnya.

Acara pelantikan dan serah terima jabatan diakhiri dengan bersalaman kepada dukuh  Padangan terlantik beserta istri dan mantan dukuh Padangan beserta istri, juga dari seluruh tamu undangan. Suasana menjadi haru saat para tamu undangan memberi ucapan selamat kepada mantan dukuh Padangan, Widodo karena telah berakhir masa jabatannya dengan sukses dan lancar.  (Yoyo)

 

Komentar atas Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dukuh Padangan diwarnai Rasa Haru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Data Kebudayaan Desa Nglegi

1. Rosulan, Nyadran, dan Ritus Pangan
     
NO

          

NAMA KEGIATAN

 

 WAKTU PELAKSANAAN

 KET

1 Rasul Desa Nglegi Senin, 19 Agustus 2019 -

Radio Persatuan Nglegi (PERSEGI)

Aparatur Pemerintah Desa Nglegi

            PERANGKAT DESA NGLEGI
     
NO

          

NAMA

 

 JABATAN

1 WAGIMAN, S.IP Kepala Desa
2 KUNCORO KRESNO, S.Kom Sekretaris Desa
3 SURADI Seksi Pemerintahan
4 SUROYO, S.Sos.I Seksi Pelayanan
5 SUDIYONO Seksi Kesejahteraan
6 ANA RACHMATUN Kaur Keuangan
7 ARIF JUNAIDI ARSONO Kaur Perencanaan
8 RADIYO Kaur Tata Usaha dan Umum
9 KARNOTO Staf
10 CIPTO YUWONO, S.IP Staf
11 SUPARTONO Staf
12 AYUS GUNTORO Dukuh Klepu
13 TRI SUHARTANTA Dukuh Trukan
14 SUGIMAN Dukuh Nglegi
15 TRI KARYADI Dukuh Nglampar
16 TUKARJO Dukuh Kembang
17 WARTONO Dukuh Gedoro
18 WIDODO Dukuh Padangan
19 MURYANTO Dukuh Glagah
20 ANA RACHMATUN, A.Md Plt. Dukuh Karang

Lokasi Nglegi

tampilkan dalam peta lebih besar